depan kantor PT. Pertamina Pe

Angkot2 dibalam ini pake asuransi semua kali yaa gag takut lecet or ancur.. gag mikir bener jalannya woooyyy...!!!



Yos Sudarso arah Priok mulai jalan dikit2..lokasi depan kantor PT. Pertamina Perkapalan http://t.co/6Bi3UrSWv9 Pagipagi dpt nasabah pertama bkin mata seger hehehe (with Maya and Rini at Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI)) — https://t.co/3TTwIOITgM sabar yah, enak kok ndro cm cpek diri nya aja Dinas dewekan :( (at Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta) baek bar dio, blum bar thn depan cknyo siip rik,sudah masuk.apo kabar rais rik ?masuk pertamina apo ? At PT. PLN (persero) Distribusi Jawa Barat & Banten — https://t.co/oe8rmxMDLP Biologi, MIPAmapel uts besok b jepang,desain grafis,kimia. lo jg penumpang mbl gue kosh.. Lagian apa gunanya asuransi kalo mobil ttp mulus..wkwk

D

mencari loker Batam Membutuhkan lowongan pekerjaan, kalau ada hub saya. Makasih


untuk informasi lowongan kerja Medan Enggak duaduanya kakak milih gagal dalam hal karir atau gagal dalam hal percintaan? mencari lowongan kerja Gresik GEMINI, jgn meki kecewa keputusan dr guru&orang tuata, semoga itu jalan terbaik buat kita ji:*



Kerja mbak cari duit buat kuliah hehehe Mas perawat saya kangen kamu :*


aslinya,g niat tp udah terlanjur jadi kagok. mngkin udh takdirnya *so bijak* :p “ya sih.. Termasuk jd perawat :c curhat perawat* Lumayan bkin bentol, Mnding tidur di mobil spertiny Gimana di RS yus ? banyak nyamuk ?
pengen jadi perawat :))

[UTAMA] Rudi Panggil 32 Pemili

Ngerasa hebat kerja di oil & gas company?hebat mana sm Doel yg nolak Pertamina demi nurutin perintah Babenya?

Kalo jam pelajaran desain grafis BT bgd-_- karna harus duduk sama orang yg anehnya super duper._. Ih bkankah?Ko kira lomba mengaji -,- Ya 100 kmu dapat hadiah buku tulis 3Mobil tangkinya pertamina


With Babeh at PT PINDAD (Persero), Divisi Senjata & Amunisi. — https://t.co/7jIEmU9hvT min,no bank BRI duri brapaa?

Antara Pusri dan Petrokimia. Atau Pertamina? Argh galauu :v Strategi Bisnis Pertambangan Jalan Rawa Bahagia V

2tahun berlalu ~ akhirnya kredit habis !

“Ring of Fire Adventure and Pe

Ini cita2 waktu TK dulu Lowongan Kerja Pilot Garuda Indonesia



Target smk gk pacaran dulu! Mau focus karir. jali kalo ud berkarir gabole jd om om rambut palsu yaa Cari duit nya lewat karir sbg asian top model aja u.u
Bursa Kerja KP 2013 beda dgn tahun sebelumnya..Tdk hnya lowongan kerja tp kesempatan usaha jg.. Perawat yg baik itu Ketika jaga mlm dia gak tidur untUk jagaen PasienNya *(pdhl INSOM) hahaha
waaaahh makasih mbak titian pertamina, eekekekek Okehh..biar sedikit semangat... ♫ Irreplaceable by Sabrina (at PT. Perusahaan Gas Negara (Persero), Tbk.) — https://t.co/AwnUVQHuoV
Arichandra di Perumahan Mertua Indah.. :D (with Maritha at Komplek pertamina (Persero)) [pic] — https://t.co/qQJzmJCBRm

D lumayan walaupun pindah nang

Lowongan Pekerjaan Calon Pegawai Negeri Sipil. paham?



Lagi mendulang karir sebagai puncak klasemen EPL dulu Liverpool U19 ikut UEFA Youth League juga kan? Eh tapi ti Hbd to setiani semoga sehat sll dimurahkan rezekia. Sukses dlm karira.
OTW Kerja Kelompok di rmh nya with Betul betul betul Perbanyaklah teman, karna kebanyakan pekerjaan datang dari teman.
Aminn hehe :$Ciee yg ibu perawat ;;) Ciee yg ibu bidan :$Iyalah jgn smpe :D , km td pulng jam brpa Yeeeaayy,, iso nonton bal :D lumayan walaupun pindah nang ruang perawat,, heuheu


Sisai duit nya sagan ku lah sagan nukar bensinQ d pps nah kerja sampingan wkwkwkw Hedeeeh,, kd kawa kya nya nah yg

)

liburan dikasih tugas dr bank satu ke bank lain -.- (at Bank BRI) — https://t.co/yM1OfKuvb2


Hbd to setiani semoga sehat sll dimurahkan rezekia. Sukses dlm karira. Akhirnyoo (at Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta) — https://t.co/63cAnkX7W9 Korupsi itu terbagi 3: korupsi karena penyelewengan, kesalahan administrasi, dan ke pepet. (Hadi 8) kayaknya kita salah seragam deh. tiap hari dikira perawat. maklumlah seragamnya putih2.. jadi wajar kalo sering dipanggil suster iysiya ibu asuransi wkwk :p bkn pnj kaa itumah jaman dulu haha vokasi ui namanya beda sm pnj kaa. Jurusan administrasi perkantoran dan sekretari



Asuransi kecelakaan & Pengobatan (PA) gratis asuransi motor. Discount premi up to 20% (02292403522) http://t.co/cNumN7t7rY

°♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍

Lowongan back office Bank ANZ min S1, kiirim lamaran ke Purwani


Pekerjaan hari ini luar biasa (˘o ˘) sok weh, urang mah karir na ciga nemanja vidic jeung kompany weh :D atawa evra :DRT Ke ur Lamaran kerja boleh dimana saja tapi kalau lamaran hati cukup ditempatku Betul sklai hahaTetap konsen dalam pekerjaan...!
kerja apa kamu? min masih freelance aja sementara sambil dpt pekerjaan tetap, skrg freelance di PH gt :D dia punya hidup sendiri. bagi lelaki karir itu no.1
Qu ƪaƍi butuh pekerjaan Πȋ̝̊̅̄ċЂ , om tanten, kk staf dan HRD, tolong qu yªª©ћ Ƙãℓo ªϑǻ lowongan hub, 083893853453

pGa punya lbh teptny haha tany

Bionya PT Smartfren Telecom Tbk. Operator CDMA dengan teknologi tercanggih « taek bingit dah -_- gangguan mulu peak
Kerja romusha brooo iya good. good stresnya tjoy hari inii good bangeeett sumpeehh D ♫ Tak Bisakah by peterpan (at PT. Pegadaian (PERSERO) Cab Jeneponto) — https://t.co/NOYFBFpyMd


GOD.. milih baju kaga ada yang muat, ini badan apa tangki pertamina ?? semua pada heboh bbm -_- pakai pertamina mobile lebih keren..

Manusia tidak pernah bersyukur dengan nikmat Allah kerana itu semua kerja syaitan. pamulang unihhh, eh uni sibuk kerja sambil pacaran deng, mereka kerjaa hufy


Jumat harus kerja cepat! Yeyeyeye semangat!

2014- 04
S M T W T F S
01 02 03 04 05
06 07 08 09 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30